Berangkat Umroh, Fasha-Maulana Doakan Jambi dan Indonesia Damai dan Tidak Ada Perpecahan

Jambi I Kabardaerah.com — Calon Walikota Jambi Syarif Fasha di bulan Ramadan ini berangkat umroh bersama calon Wakil Walikotanya Maulana.

Selain untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT, pasangan calon nomor 2 ini mendoakan agar seluruh masyarakat Provinsi Jambi terutama Kota Jambi dan Indonesia dalam keadaan damai dan tidak ada perpecahan.

“Alhamdulillah, tadi malam saya berdoa di Arraudah, Ya Allah, jauhkan dan hindarkanlah serta lindungilah kami (masyarakat) dari perpecahan antar umat beragama di Kota Jambi dan Provinsi Jambi,” ujarnya, Minggu (20/5/2018).

Menurut Fasha, dia tidak ingin kejadian teror bom yang terjadi di Surabaya dan Pekanbaru terjadi di Jambi. Dia berharap bangsa Indonesia dalam keadaan aman dan damai tidak ada saling melukai sesama anak bangsa.

“Damaikan bangsa kami Indonesia dan turunkan hidayah-Mu untuk saudara seiman kami yang berbeda tujuan dengan kami, sehingga mereka tidak lagi mencederai dan melukai saudara-saudara kami sebangsa dan setanah air…Aamiin,” do’anya singkat.

Tidak itu, Fasha juga berdoa agar pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Jambi terutama di Kota Jambi tetap berjalan aman dan berjalan sukses.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Syarif Fasha dan Maulana ini berangkat umroh ke tanah suci Mekkah. Keduanya diantar sejumlah kerabat dan orang dekatnya di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi, Sabtu kemarin. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *