Bupati Muarojambi Berharap Peristiwa Penyerangan Polsek Tidak Terulang Kembali

Jambi I Kabardaerah.com– Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro mengaku terkejut atas peristiwa penyerangan oleh Anwar Sadat (35) di Polsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, pada Selasa lalu di wilayahnya.

Meski demikian, Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi ini meminta warga tetap tenang dan tidak terpegaruh dengan kejadian penyerangan yang dilakukan seorang pria berparang.

“Terkait insiden itu masyarakat diharap tetap tenang dan tidak terpengaruh kejadian itu. Beraktivitaslah seperti biasanya,” kata Masnah, Kamis (24/5/2018).

Menurut Bupati, dengan kejadian tersebut Pemkab Marojambi menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus itu kepada pihak kepolisian. “Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian ini,” katanya.

Masnah juga tidak menginginkan kejadian yang menimpa di daerahnya terjadi di daerah lainnya. “Saya berharap agar kejadian itu tidak terjadi di tempat lainnya.”

Selain itu, Bupati meminta masyarakat dan juga aparat keamanan meningkatkan kewaspadaan dan memastikan keamanan di wilayahnya.

“Saya minta aparat polisi dan TNI bisa bekerjasama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Muarojambi tetap kondusif. Dan mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi,” tandasnya. (azhari/janiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *