Polda Jambi Berangkatkan Tiga Ulama Umroh

Jambi I Kabardaerah.com — Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -72 Polda Jambi tahun 2018, Polda Jambi telah memberangkatkan para ulama dari tiga daerah dalam provinsi Jambi,  dimana ketiga daerah tersebut yakni, Kota Jambi, Merangin dan Kerinci di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Jumat (25/5/2018).

Pelepasan jemaah umroh tersebut langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi dan dihadiri oleh  Wakapolda Jambi, pejabat utama Polda Jambi serta personil perwakilan dari masing-masing satker Polda Jambi yang berjumlah 150 orang.

Adapun nama-nama jemaah umroh yang diberangkatkan oleh Dit Intelkam Polda Jambi adalah sebagai berikut, asal Kota Jambi yakni M Mu’Tashim Billah (42), Pengurus Mesjid An Nur, Kelurahan Rajawali, Mushola Baitul Haq, di Lorong Gembira, Kelurshan Rajawali.

Selanjutnya, asal Kabupaten Merangin yakni Badarudin (54), pengurus Mesjid Al-Amin RT 01, Desa Pauh, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin.

Dan terakhir asal Kaupaten Kerinci, Mainur Harjono (44) guru SMAN 2 Semurup, serta pengurus Mesjid Raya, Kecamatan Semurup, Kabupaten Kerinci.

Tidak hanya itu saja, Polda Jambi juga memberangkatkan pendamping untuk ketiga jamaah Umroh tersebut yakni Budi Hartono (41) asal Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis berharap dengan diberangkatkannya masyarakat dapat meningkatkan sinergitas, silaturahmi dan kemitraan antara Polda Jambi dengan masyarakat serta uulama.

Lanjut Kapolda, para ulama tersebut berasal dari daerah yang akan mengikuti pilkada serentak tahun 2018, dan telah dipilih berdasarkan kriteria dan seleksi yang telah ditentukan oleh Dit Intelkam.

“Semoga para ulama ini dapat membantu Polda Jambi dalam mewujudkan pilkada beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat) di wilayahnya masing-masing,” pungkas Kapolda Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *