Jelang Lebaran, Bulog Sarko Siapkan 3 Ton Daging Kerbau

Merangin I Kabardaerah.com — Untuk mengantisipasi melonjaknya harga daging di pasaran, Kasubdivre Bulog Sarko menyiapkan stok daging kerbau beku sebanyak tiga ton, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Merangin, dengan harga Rp 80 ribu perkilonya, dimana stok daging tersebut merupakan langkah pemerintah, dalam upaya menstabilitasi harga pangan bagi masyarakat pada bulan Ramadhan 1439 H ini.

Kasubdivre Bulog Sarko Bambang. mengatakan Selasa (5/6/2018), kita siapkan stok daging kerbau sebanyak tiga ton, dan ini kita siapkan untuk sampai idul fitri.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengkonsumsi daging kerbau, bisa langsung datang ke kantor Bulog.

“Silahkan datang ke kantor Bulog, kami membuka layanan 24 jam, apalagi lokasi kantor juga dekat dan berada di pusat kota Merangin,” ungkap Bambang sambil menambahkan bahwa daging yang di jual sangat higienis dan halal cara penyembelihanya.

“Daging yang di jual di jamin higienis dan halal, sebab kita memiliki sertifikat MUI, jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan daging yang di jual di bulog, dan suhu untuk menyimpan daging juga sudah di tentukan minus 15-22 derajat celsius,” tegasnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *