Kapolda Jambi Pimpim Apel 3 Pilar

Jambi I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS memimpin apel tiga pilar , yakni TNI, Polri dan pemerintah di papangan Polresta Jambi, Selasa (5/6/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda yang didampingi Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto meminta semua pihak bersinergi dalam menciptakan kondisi aman di wilayahnya masing-masing.

“Menyikapi situasi terkini perlu adanya merajut seinergisitas terhadap tiga pilar kebangsaan pimpinan terdepan dibidnag ekonomi, geopolitik maupun keamanan¬† yakni dari kepala desa, babinsa dan babinkamtibmas,” kata Kapolda.

Ditegaskan Kapolda, selain kepala desa dan unsur pimpinan paling terdepan, unsur camat dan jajaran lainnya penting untuk dapat melakukan pemantauan secara baik. Karena semua unsur tersebut menjadi mata terdepan bagi negara dan bangsa ini.

“Kemudian tingkat kecamatan ada camat, kapolsek dan danramil yang harus saling melakukan koordinasi,” kata Kapolda.

Selain itu, Kapolda berharap jajaran tersebut dapat membangun sinegisitas dalam menciptakan keamanan dan situasi kondisi yang kondusif diwilayahnya masing-masing dengan cara membangun koordinasi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *