Kapolda Jambi Hadiri Zikir dan Dialog Bersama di Kerinci

Jambi I Kabardaerah.com — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi hadiri zikir dan dialog bersama yang diselenggarakan Kepolisan Resort (Polres) Kerinci di Masjid Nurul Amin, Selasa (26/6/2018)

Kegiatan Zikir dan Doa bersama tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan pilkada Kerinci beradab tahun 2018. Selain Kapolda Jambi dan pejabat utama yang hadir, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, kemudian dari Forkopimda Kerinci, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci, Bupati Kerinci Adi Rozal yang juga merupakan Cabup Kerinci, paslon nomor urut 3 Zainal-Arsal, paslon nomor urut 1 dihadiri Cawabup Edison.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlish AS, mengatakan pihaknya akan membuktikan jika pilkada Kerinci menjadi pilkada yang aman dan damai. Hal itu merupakan langkah baik untuk merubah stigma Kerinci selama ini

“Kita komitmen merubah stigma negatif tersebut, Sebab masyarakat Kerinci terkenal santun,” kata Kapolda.

Sementaea itu, Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali menggelar zikir dan doa bersama.

“Ini dilakukannya karena Pilkada Kerinci termasuk daerah rawan. Tapi, Alhamdulillah sejauh ini suasana Pilkada di Kerinci kondusif,” tutupnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *