Emas 75 Mayam dan Uang Ratusan Juta Raib Digondol Maling

MERANGIN I Kabardaerah.com — Nasib naas yang dialami oleh keluarga Dodi, di kawasan Simpang Harapan RT 5, RW 2, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, keluarga ini mengalami kemalingan uang tunai diperkirakan 200-an juta, dan emas 75 mayam. Kerugian yang di alami oleh keluarga ini di perkirakan total Rp335 juta.

Hal ini diceritakan oleh Dodi selaku anak  pemilik rumah, yang biasa dipanggil teh Par /Sasni Parwati.

Rumah mereka ditinggal pergi selama dua hari mulai dari hari, Selasa, Rabu, pada Kamis malam keluarga ini telah sampai di kediamamnya.

Sesampai di kediamannya yang berada di kawasan simpang harapan alangkah terkejutnya karna mendapat rumah mereka telah di bongkar oleh maling, dengan cara mecongkel jendela dari belakang bagian rumahnya.

“Pada awalnya kami tidak ada niat untuk ke Jambi, entah mengapa pada saat itu kami tergerak untuk berangkat semua, dan kita sekarang juga menjaga hal-hal yang tidak di inginkan di jalan, jaman sekarangkan banyak begal di jalan, maka barang emas yang ada di badan ibu, adik semuanya ditinggalkan di rumah dan dijadikan satu tempat,” terang Dodi, Jumat (10/8/2018).

Diduga pelaku masuk ke dalam rumah, saat korban dan keluarganya sedang berada di Kota Jambi, rumah dalam keadaan kosong.

Korban langsung melapor ke pihak berwajib. Aparat kepolisian Polsek Bangko langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko, Iptu Sitorus, membenarkan jika ada laporan pencurian yang dialami korban Sasni Parwati.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, dan sudah melakukan olah tempat kejadian serta meminta keterangan saksi. Keterangan korban dalam laporannya, menyebutkan ada uang ratusan juta dan emas puluhan mayam yang hilang,” tutupnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *