Kapolda Lepas Ratusan Personel BKO Polda Jambi Dalam Pengamanan Asian Games 2018

JAMBI I Kabardaerah.com — Guna mensukseskan perhelatan akbar olahraga Asian Games ke 18 tahun 2018 di Jakarta dan Palembang, Polda Jambi melepas ratusan personel BKO Polda Jambi ke Palembang, Senin (13/8/2018).

Pelepasan tersebut langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH, di lapangan hitam Mapolda Jambi. Menurutnya, pelepas pemberangkatan personel BKO Polda Jambi ini untuk bergabung dalam satgas pengamanan Asian Games 2018.

“Selamat jalan dan selamat bertugas kepada seluruh personel yang tergabung dalam satgas pengamanan Asian Games 2018. Cek kembali seluruh personel dan segala perlengkapan yang akan digunakan selama melaksanakan tugas BKO,” ujar Kapolda.

Dia berharap, dalam pelaksanaan tugas selalu bertindak mengikuti prosedur hukum yang berlaku dalam perkap maupun SOP yang berlaku. “Jaga nama baik kesatuan, khususnya Polda Jambi di tempat di mana kalian ditugaskan selama kalian melaksanakan tugas BKO,” tutur Muchlis.

Sementara, personil yang diberangkatkan, sebanyak 123 personil dari Satbrimob Polda Jambi, 11 personel dari Ditlantas dan 5 personel dari K9 Ditsabhara Polda Jambi.

Hadir dalam pelepasan pasukan BKO ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH. MM., para pejabat utama Polda Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *