Daftar Pertama ke KPU, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Jambi Berharap Jokowi Menjadi RI 1 Lagi

JAMBI I Kabardaerah.com — Dengan didampingi 9 partai pengusung, tim kampanye pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin Provinsi Jambi resmi mendaftarkan Tim Kampanye Pilpres Jokowi-Ma’ruf Amin ke Kantor KPU Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (22/9/2018).

“Alhamdulillah ini yang pertama daftar di KPU Jambi. Mudah-mudahan menjadi unggulan pertama untuk menjadi RI 1,” harap Agus Roni (Nasdem), Ketua Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Jambi didampingi Wakil Ketua Edy Purwanto (PDIP) dan Iskandar Budiman (Perindo) dan perwakilan partai pengusung lainnya.

Dengan masuknya masa kampanye, dia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Jambi untuk melanjutkan Presiden Jokowi untuk menjadi RI 1 kedua kalinya. “Kita ingin Indonesia untuk lebih baik lagi,” katanya.

Sekjen Partai Perindo Provinsi Jambi Wirit Bermani Dustar, berharap tim sukses kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode mendatang.

Dia juga bersyukur, banyak caleg Partai Perindo yang menjadi tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin. “Alhamdulillah ada sejumlah caleg Perindo terlibat dalam tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Selain itu, tambah Wirit, keberangkatan tim kampanye Jokowi-Ma’ruf ke KPU dimulai dari Kantor Perindo dari kawasan Broni, Kota Jambi.

“Kita diminta sebagai tuan rumah, karena kita berkumpul dari Kantor Perindo untuk daftar tim sukses kemenangan Jokowi-Ma’ruf ke KPU,” tukasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *