HUT TNI Ke 73, Kapolda Jambi Beri Kejutan Danrem

JAMBI I Kabardaerah.com — Rumah Dinas Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto di kawasan Beringin, Pasar, Kota Jambi mendadak dikunjungi rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Kamis (4/10/2018) malam.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto yang masih di dalam rumah semakin terkejut, saat keluar rumah melihat rombongan Kapolda Jambi langsung menyanyikan lagu Selamat Hari Ulang Tahun.

Tidak hanya itu, kue tar ulang tahun berukuran besar lengkap dengan lilin bertuliskan 73 sudah menyala ditangan anggota spri pimpinan Kapolda Jambi.

Ternyata, aksi kejutan tersebut tidak lain dari Hari Ulang Tahun TNI ke 73 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober yang jatuh pada Jumat pagi.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto mengaku tidak mengira bila rumah dinasnya didatangi Kapolda Jambi beserta rombongan.

Menurutnya, ini merupakan bentuk perhatian dari Kapolda Jambi kepada jajaran TNI di Jambi. “Ini suatu perhatian dan kejutan tidak mengira sama sekali. Saya kira, Kapolda masih di Kerinci dan belum kembali,” ungkap Dany.

Danrem mengaku, baru pulang dari kunjungan kerja di Kabupaten Batanghari dan tidak tahu apa-apa. “Saya baru pulang dari Batanghari, saat buka pintu rumah, ternyata sudah ada rame-rame dan berdiri Kapolda,” tuturnya.

Dany berharap TNI dan Polri semakin solid bersinergi. “Semoga ini mendapatkan berkah dan TNI semakin profesional bersama rakyat,” tandasnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS sengaja memberikan kejutan kepada Danrem di rumah dinasnya. “Danrem tidak mengira bila saya sudah pulang ke Kota Jambi dari kunjungan kerja dari Kabupaten Kerinci,” katanya.

Kapolda juga mengaku, sengaja meluangkan waktu memberikan kejutan untuk memeriahkan HUT TNI ke 73.

“Semoga TNI-Polri tetap jaya dan makin profesional dan tetap bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” harap Muchlis.

Usai melakukan makan bareng dengan nasi tumpeng, selanjutnya diikuti poto bersama dengan jajaran Polda Jambi dan Korem 042/Gapu. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *