Kapolda Jambi Tutup Turnamen Sepakbola “Terusan Cup Open”

BATANGHARI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola “Terusan Cup Open”, di Desa Terusan, Kecamatan Muara Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jum’at (5/10/2018) sore.

Dalam sambutannya Kapolda  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia, pemain dan seluruh masyarakat Desa Terusan atas pelaksanaan turnamen Sepak Bola “Terusan Cup Open”.

Menurutnya, turnamen sepakbola ini diikuti oleh 59 klub sepakbola dan berjalan selama 45 hari yang terselenggara dengan sukses tanpa dicederai dengan kekerasan dan dilandasi dengan sportifitas berolahraga.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada peserta dan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2018 yang sejuk, aman dan damai.

“Kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2019, silahkan masing-masing berbeda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan, keharmonisan, keakraban dan keamanan serta bersama-sama mewujudkan Pemilu 2018 yang sejuk, aman dan damai,” harap Muchlis.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piala kepada juara turnamen sepakbola dan foto bersama.

Sedangkan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk, mengatakan kegiatan ini juga untuk pencarian bibit sepakbola di Jambi.

“Itu dilakukan Bapak Kapolda dalam rangka silaturahmi, memberikan edukasi sportifitas dan support pencarian bibit atlit sepakbola di Desa Terusan ini,” pungkas mantan Kapolres Tanjab Barat ini.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Ketua Koni Kabupaten Batanghari, Kabid Propam Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi dan Wakapolres Batanghari. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *