Horizon Kepsek SMKN 1 Merangin, Bertekat Untuk Ciptakan Siswa yang Berkualitas

MERANGIN I Kabardaerah.com — SMK N 1 Merangin terus berbenah dan tetap mengedapankan mutu dan kualitas pendidikan di segala bidang, baik di sarana dan prasarana pendidikan dan juga kualitas siswa didiknya.

Pada ajaran 2018-2019 Siswa SMK N Merangin tercatat sebanyak, 1.231 siswa. Yang terdiri dari 7 jurusan, di antaranya Akuntansi dan Keuangan lembaga (A), Otomatisasi dan tata kelola Perkantoran (A), Tata busana (A), Produksi Grafika (B), Multimedia (A), Bisnis Daring dan Pemasaran (A), dan juga ada jurusan Perhotelan.

Drs.H. Horizon Akbar, M.Si, selaku kepala sekolah SMK N 1 Merangin yang di percayakan untuk mengemban amanah sekolah tersebut. Saat di jumpai di ruang kerjannya Sabtu (6/10/2018), menjelaskan panjang lebar tentang frestasi yang di raih oleh sekolahnya, diantaranya pernah meraih.

Juara 1 Lomba Vidio pembelajaran di balai telnologi imformasi dan komunikasi pendidikan (BTIKP) Di Pendidikan Provisi Jambi, atas nama Priadi.

Juara II, Film pendek siswa, di balai teknologi imformasi dan komunikasi pendidikan (BTIKP) Dinas pendidikan Provinsi Jambi.

Juara II, tingkat sekolah SMA/MA/SMK lomba sekolah sehat tingkat Kab, Merangin.

Juara I, Vokal solo Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS 2N), SMK tingkat Kab, Merangin atas nama Lirna Vioni.

Juara II, Solo gitar Klasik, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), tingkat SMK Kab, Merangin.

Juara I Debate Competition, Englis, Education progran di STKIP YPM Bangko Juara Best Of The Best, bidang dangdut. Harapan I lomba Prestasi tingkat sekolah, SLTA, MA, dan SMK tingkat Provinsi Jambi.

“Saya ingin berbakti ke SMK N 1 Merangin ini, ingin menjadikan sekolah ini yang baik di hati masyarakat, dan juga ingin melahrihkan siswa yang baik dan berkualitas di segala bidang, oleh sebab itu kami di sini saling bahu-membahu antara Guru, Komote, Wali murid agar sekolah ini lebih baik, dan juga akan melahirkan siswa yang terbaik di tengah masyarakat dan juga untuk diri pribadinya,” tandas Horizon. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *