Pisah Sambut Kepsek SMK N 5 Merangin Berlangsung Khikmad

MERANGIN I Kabardaerah.com — Pisah sambut kepala sekolah SMK Negeri 5 Merangin merupakan hal biasa yang terjadi lingkup dunia pendidikan bahwa rotasi mutasi yang dilakukan di SMK Negeri Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, merupakan suatu tugas yang diembannya oleh para kepala sekolah.

Pisah senyum dan kenangan indah di sambut dengan semangat dan harapan baru untuk melanjut kan tugasnya di sekolah tersebut. Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan muspika kecamatan para guru stap dan komite sekolah serta tamu undangan para kepala SMK semuanya hadir turut menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Suyono yang merupakan Kelapa Sekolah, telah memasuki masa pensiun, dan di ganti oleh Plt Ferlita Rachmi Ansori, yang sebelumnya sebagai guru di SMKN 1Merangin.

Kepala Sekolah SMKN 5 Merangin Suyono, mengatakan, rotasi mutasi itu adalah hal yang wajar di tubuh dunia pendidikan. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dan untuk mengenal lingkungan serta menambah pengalaman, guna melanjutkan tugas di SMKN 5 Merangin.

Suyono, mengucapkan terima kasih kepada guru, komite sekolah dan stekholder yang ada. “Berkat dukungannya sehingga sekolah ini bisa membangun dan bisa menciptakan kualitas siswa yang unggulan,” ungkap Suyono.

Sementara itu, Plt kepala sekolah SMKN 5 Merangin yang baru, Ferlita Rachmi Ansori mengungkapkan. Acara pisah sambut yang sederhana ini, sangat bermakna, menjalankan tugas ditempat yang baru merupakan perjuangan untuk merintis pembangunan didunia pendidikan.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik antara guru, tata usaha dan Komite untuk meningkatkan pendidikan di sekolah ini. Dengan kerja tersebut akan tercipta kulaitas dan mutu pendidikan yang dapat mengharumkan nama sekolah,” ujarnya.

Dan dirinya merasa bangga dan terharu karena di percaya untuk melanjutkan perjuangan di SMKN 5 Merangin, walau sekarang baru sebatas Plt.

“Saya merasa bangga, dan terharu setelah saya di tunjuk sebagai Plt kepsek SMKN 5 Merangin, dan saya berharap kepada para guru, komite, dan wali murid agar dapat menyumbangkan fikirannya untuk sama-sama membangun SMKN 5 Merangin ini dari sebelumnya yang baik menjadi lebih baik,” pintanya.

Berketepatan dengan itu pula sekolah SMKN 5 Merangin juga merayakan Ulang Tahun yang Ke 11, yang dirayakan oleh siswa, para guru dan komite yang berlangsung dengan isak tagis para guru dan murid. Berbagai acara yang di peragakan oleh siswa SMKN 5 Merangin yang membuat acara bertambah meriah di sela perpudahan dengan kepala sekolah yang lama. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *