Kapolda Jambi Ajak Ormas, Pemuda, Mahasiswa Kedepankan Cara Musyawarah

JAMBI I Kabardaerah.com — Guna menjalin silaturahmi yang baik dan mensukseskan Pemilu 2019, Polda Jambi menggelar acara tatap muka dan makan siang bersama pimpinan ormas, tokoh pemuda dan tokoh mahasiswa Jambi, disalah satu rumah makan yang ada di kawasan Thehok, Kota Jambi, Senin (8/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi menghimbau kepada pimpinan ormas, tokoh pemuda dan mahasiswa yang merupakan elemen bangsa untuk ikut bersama mencerdaskan dan menghindari upaya pecah belah bangsa.

Selain itu, Kapolda juga mengajak mereka agar memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, hindari penyebaran hoax, provokatif yang dapat menimbulkan gangguan sitkamtibmas.

“Sampaikan aspirasi atau pendapat dengan menggunakan cara yang baik, hindari tindakan yang provokatif, bertentangan dengan hukum, kedepankan cara musyawarah, cara yang baik, demi mensukseskan Pemilu yang aman, sejuk, damai,” harap Muchlis.

Kapolda Jambi juga menambahkan, agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama, bersama kita mensukseskan pemilu 2019 dan memajukan Jambi yang lebih baik.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH, SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan Polda Jambi adalah untuk menggalang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2019 agar tetap aman, sejuk, damai.

Selain Pejabat Utama Polda Jambi kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua HMI Jambi beserta Pengurus, Presiden BEM UIN Jambi, Pimpinan Ormas Patriot, Pimpinan GP Ansor Jambi, Pimpinan PMII Jambi, Pimpinan LAM Provinsi Jambi dan Pimpinan LSM GIN Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *