Kapolda Jambi: Meski LGBT Berita Lama yang Diuplode Kembali, Tetap Akan Diselidiki

JAMBI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengaku akan terus melakukan penyelidikan atas hebohnya adanya group LGBT (lesbi, gay, biseks dan transgender) yang menghebohkan masyarakat Jambi.

Namun, tegasnya, dari hasil penyelidikan itu berita lama pada tahun 2015 lalu. “Dasil hasil penyelidikan Ditkrimsus Polda Jambi, itu berita lama tahun 2015 yang diupload kembali,” ungkapnya, Senin (22/10/2018).

Meski demikian, agar tidak meresahkan masyarakat pihak Polda Jambi akan terus melakukan penyelidikan.

“Namun demikian, tetap kita lakukan pemantauan dan penyelidikan sehingga tidak meresahkan masyarakat,” tandas Muchlis.

Sebelumnya, warga Jambi saat ini sedang heboh. Pasalnya, disalah satu akun facebook (FB) terdapat group LGBT (lesbian, gay, biseks dan transgender).

Seperti yang terlihat diakun FB atas nama Metamorfosa Jambi tertulis Metamorfosa Jambi Community Adalah Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, Transgender (Indonesia) bertujuan memperjuangkan HAM LGBT di Indonesia khususnya Jambi.

Sementara disalah satu postingan di akun FB Metamorfosa Jambi tertulis “Tolong para hetero yang pembenci LGBT.. Pahami dulu apa itu LGBT dan SOGIEB. Jangan sok tau dan jadi orang munafik apa lagi SARA. Jangan membenci sesuatu yang anda belum mengerti dan mengetahui, barang kali itu baik buat anda.. (dosa biar pribadi dan Tuhan yang atur, jangan sok ceramah agama karna anda tidak suci juga, urus saja hidup sendiri jgn sok mengatur memaksakan kehendak mu saja ok) lgbt is ok”. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *