Beranda PILPRES TK Jokwi-Ma’aruf Provinsi Jambi Nilai Politik Kebohongan Tidak Mendidik

TK Jokwi-Ma’aruf Provinsi Jambi Nilai Politik Kebohongan Tidak Mendidik

10
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Ketua Kampanye Jokowi-Ma’ruf Provinsi Jambi Agus S Roni menentang keras adanya politik kebohongan saat melakukan kampanye pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tahun 2019 mendatang.

“Itu sangat tidak baik dan tidak mendidiklah. Belum lagi jadi pemimpin, sudah melakukan kebohongan kepada publik,” tegas Agus saat menggelar rapat degan sejumlah Ketua Partai Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wapres RI, Jokowi-Ma’ruf Amin di Kantor DPW NasDem Provinsi Jambi di kawasan Thehok, Kota Jambi, Senin (22/10/2018).

Menurutnya, dari pada melakukan politik kebohongan lebih baik memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat. “Berilah informasi yang benar, lebih baik  kasih tahu visi misi untuk membangun Indonesia kedepan kayak apa? Agar masyarakat saat berada di bilik suara, yakin dengan pilihannya,” tutur Agus.

Sementara Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edy Purwanto tidak sepakat dengan adanya politik kebohongan.

“Kita (PDIP) tidak diajarkan menggunakan politik kebohongan. Hentikan berita-berita yang ada unsur hoax,” tandasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa masyarakat sudah tahu kok apa yang dikerjakan Jokowi dan JK selama memimpin Indonesia 5 tahun ini.

“Rakyat juga tahu Jokowi bekerja dengan baik. Karena itu, kita akan berikan hasil-hasil yang sudah dicapai kepada masyarakat secara transparan dan tidak  melakukan kebohongan kepada masyarakat,” tukas Edy. (azhari)

loading...