Ribuan Mahasiswa Antusias Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

JAMBI I Kabardaerah.com — Dalam kunjungan kerjanya di Jambi, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.I.P. M.Hum dijadwal berbagai kegiatan, salah satunya yakni mengisi kuliah umum di kampus Universitas Jambi, di kawasan Mendalo, Selasa (23/10/2018).

Setibanya di kampus dengan menggunakan helikopter, jendral bintang dua itu langsung disambut oleh tarian sekapur sirih.

Nampak juga dalam penyambutan itu turut hadir Bupati Muarojambi, Kapolres Muarojambi, unsur akademisi Universitas Jambi serta para OPD Provinsi Jambi maupun OPD Kabupaten Muarojambi.

Pantauan di lapangan, setelah mendapat tanda kehormatan dari para penari, Pangdam II/Sriwijaya langsung menuju ruangan yang telah ditunggu oleh ribuan mahasiswa sebagai peserta kuliah umum. Suara gemuruh pun menyambut sang pemateri di ruang aula Balaiurang, Unja Mendalo.

Menurut Kapenrem 042 Garuda Putih, Mayor Inf Jasman Bangun mengatakan, mahasiswa yang hadir dari berbagai kampus yang ada di Jambi, baik kampus perguruan tinggi swasta maupun negeri.

“Kuliah umum bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dengan tema “Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional Cnta Tanah Air ku Menjaga Kedaulatan NKRI” dihadiri oleh hampir 2500 orang mahasiswa,” ungkapnya saat dikonfirmasi di lapangan.

Penulis: Budi Harto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *