Danrem Dany Apresiasi Kegiatan Tatap Muka Dengan Kapolda Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Danrem 042/Garuda Putih Jambi Kolonel Inf Dany Budiyanto sangat mengapresiasi kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kapolda jambi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, politik dan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 sejuk, aman dan damai di Provinsi Jambi, Jumat (26/10/2018).

Menurutnya, Provinsi Jambi yang sudah kondusif harus tetap terus terjaga. Hanya saja, Danrem mengingatkan, untuk menjaga keamanan tidak saja dipikul TNI, Polri dan pemda saja.

“Mari kita bersinergi membangun Jambi. Tdak cukup TNI, Polri dan pemda saja, tapi semua elemen masyarakat ikut serta menciptakan keamanan,” ujar Dany.

Danrem berharap, tatap muka seperti ini bisa diteruskan. “Tidak hanya ada suatu masalah baru ada pertemuan, tapi disaat aman bisa digelar. Selain itu untuk mempererat silaturahmi dikalangan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengajak para tokoh masyarakat, agama, pemuda, ormas dan lainnya untuk menciptakan suasana kesejukan di tengah masyarakat.

“Ayo bahu mebahu menciptakan suasana kesejukan, agar masyarakat juga terbawa alam yang menyejukkan dan kedamaian,” harap Kapolda.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mengundang ketua partai dan tim sukses dua pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor satu dan dua. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *