Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sadis IRT di Sekernan

MUAROJAMBI I Kabardaerah.com — Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono mengaku saat ini masih memburu pelaku utama pembunuh seorang ibu rumah tangga bernama Yuliani (45), warga KM 26, RT 01, Desa Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jambi pada Jumat siang (26/10/2018).

Menurutnya, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku setelah mendapatkan informasi dari sejumlah saksi-saksi. “Untuk tersangka masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas Reskrim Polres Muarojambi,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga menceritakan kronologis peristiwa pembunuhan yang menghebohkan tersebut.

Menurutnya, terungkapnya kejadian tersebut bermula saat anak korban yang bernama Bagus Varira Apriando (14) pulang dari sekolah sekitar pukul 11.45 WIB.

Sesampai di rumah, Bagus bertemu Sadam (28) yang kemudian mengatakan, “Coba lihat di dalam, tadi muk manggil dak ado yang nyaut”.

Tanpa curiga, anak korban masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar. Betapa terkejutnya Bagus, sesampainya di kamar ibunya, dia melihat sosok ibunya sudah tergeletak tidak bernyawa lagi.

Melihat ibunya telah tergeletak di lantai dengan kondisi telah meninggal dunia, dengan perasaan sedih Bagus memberitahukan tetangganya.

Mendapatkan laporan masyarakat adanya pembunuhan tersebut, sekitar pukul 12.30 WIB personil Polres Muarojambi dan Polsek Sekernan mendatangi TKP.

Usai melaksanakan olah TKP, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Ahamad Ripin, Sengeti guna dilakukan otopsi.

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan sejumlah luka, diantaranya luka memar tulang pipih sebelah kanan, luka lecet di tulang pipih kanan, luka memar bagian tulang pipih kiri termasuk luka memar di bagian dada.

“Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, ke rumah anak korban,” imbuh Mardiono. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *