IKA Unja Berduka, Salah Satu Korban Lion JT 610 Alumni 89

JAMBI I Kabardaerah.com — Berita duka terjadi pada Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Jambi (Unja). Pasalnya, salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, pada Senin pagi, 29 Oktober 2018 ini pernah kuliah di Universitas Jambi 29 tahun lalu.

Ini diakui Ketua IKA Unja, Cornelis Buston. Dirinya baru mengetahui siang tadi dari group WhatsApp yang ada di telepon genggamnya. “Sudah rame tadi di group IKA Unja,” ujarnya dari pesan singkat WA nya, Senin (29/10/2018).

Diakuinya, korban adalah alumni Unja dari fakultas ekonomi, angkatan 89. Beliau, katanya, kerja di departemen keuangan. “Namanya Ari Budiastuti, asal Jakarta dan pernah berkuliah di Universitas Jambi angkatan 89,” tutur Cornelis yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi ini.

Dia juga menambahkan, bahwa korban baru tanggal 1 Oktober lalu pindah ke Pangkalpinang dari departemen keuangan Jakarta.

Dengan kejadian itu, Cornelis yang juga alumni Unja angkatan 84 ikut berduka dan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.

“Kami atas nama Ikatan Keluarga Alumni Unja turut berduka, semoga para korban khusnul khotimah dan yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman. Aamiin,” imbuhnya.

Dari informasi yang didapat, korban saat ini mendapatkan promosi jabatan di Kantor Pelayanan Pajak Bangka dan menyandang jabatan sebagai Kasi Eksten. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *