Warga Resah, Ada Komunitas Gay Merebak di Merangin

MERANGIN I Kabardaerah.com — Setelah heboh di Kota Jambi beberapa waktu lalu, saat ini ada lagi komunitas pecinta sesama jenis (gay) yang menunjukkan eksistensinya di dunia maya.

Kali ini terdapat di wilayah Kabupaten Merangin, Jambi, dimana komunitas tersebut membentuk group di media sosial facebook, Gay SD, SMP, SMA Merangin Bangko, Jangkat, Muara Bungo, Sarolangun dan sekitarnya. Ironisnya lagi, anggotanya sudah mencapai 796 anggota yang diduga telah menyebar di wilayah tersebut.

Dari akun tersebut diketahui, mereka terus menjaring anggotanya untuk bergabung dalam FB Gay. Akibatnya, membuat orang tua cemas dan merasa ketakutan terhadap komunitas gay.

Tidak hanya itu, dalam akun itu juga terlihat foto-foto sangat vulgar dengan mempertontonkan kemesraan sesama jenis.

Dengan kondisi tersebut membuat masyarakat Merangin khususnya semakin resah. Mereka meminta polisi segera bertindak tegas dengan memblokir akun facebook tersebut agar tidak berkembang dan terus menyebar.

Mereka menilai, bukan tidak mungkin anak laki-laki dengan kepribadian baik dan biasa juga terjerumus menjadi bagian dari gay ini.

Salah seorang tokoh pemuda Merangin, Abdul Jabar kepada media ini mengaku sangat khawatir dengan perilaku kaum gay yang merebak di Kabupaten Merangin.

“Saya sangat prihatin sekali dengan adanya komunitas gay di media sosial facebook ini, apalagi akunnya sangat mudah diakses. Mereka juga sudah terang-terangan mencari anggota. Ini sangat meresahkan,” ungkap Jabar, Jumat (2/11/2018).

Dia berharap kepada pihak kepolisian untuk segera bertindak dan menangkap pemilik akun komunitas gay tersebut.

“Polisi harus segera bergerak agar anak-anak di Merangin ini tidak rusak akhlaknya, karena perbuatan tersebut dilarang agama” tandas Jabar. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *