Media Online Kabar Daerah Gelar Rakernas di Jakarta

JAKARTA I Kabardaerah.com — Guna menjalin silaturahmi semua Pemimpin Redaksi Kabardaerah.com se-Indonesia, pihak Kabardaerah.com pusat menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Mess Provinsi Riau, di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Rakernas yang dipimpin langsung Pimpinan Umum Media Kabar Daerah Budi Gunawan juga dihadiri seluruh perwakilan media online Kabar Daerah di semua provinsi di Indonesia.

Sementara, Rakernas pertama tersebut mengambil tema “Menjalin Tali Kekeluargaan, Menuju Kabar Daerah yang Modern dan Milinea”.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para utusan dari seluruh provinsi yang hadir.

Tidak itu saja, dia juga berterimakasih kepada Pemerintahan Provinsi Riau dalam hal ini Gubernur Riau yang dengan sukarela penuh kekeluargaan menyediakan tempat untuk acara Rakernas Kabar Daerah ini.

“Saya ingin masukannya, terutama dalam hal melakukan kegiatan Jurnalistik. Pasalnya, media Kabar Daerah ini terbentuk dari ikatan persaudaraan dan gotong royong dari semua anggota,” ungkap Budi, Minggu (4/11/2018).

Disamping itu, dia juga memberikan saran kepada semua Pemimpin Redaksi Kabar Daerah, agar media online ini bisa menjadi wadah untuk membantu, menolong dan membuat masyarakat cerdas.

“Saya berharap, kedepannya media online Kabardaerah.com bisa semakin maju, sukses dan bisa sejajar dengan media online nasional lainnnya di Indonesia,” tukas Budi. (timkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *