Air Mata Keluarga Korban Lion Air GT-610 Warnai Kedatangan Janry

JAMBI I Kabardaerah.com — Suasana duka di Bandara Sultan Thaha, Jambi di kawasan Jambi Selatan, Kota Jambi pecah dengan isak tangis keluarga korban tragedi pesawat Lion Air GT 610 di perairan Kerawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Air mata ibu dan ayah almarhum Janry Efriyanto Sianturi (26), yakni James Sianturi dan Romand Sinabutar tidak dapat terbendung lagi saat keduanya ketemu dengan kerabatnya yang sejak tadi datang menyambutnya.

Menurut ayah korban, James Sianturi tidak bisa berbicara banyak. Dua dan keluarganya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi dan dukungan terhadap anaknya yang menjadi korban pesawat jatuh.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik Pemerintah Provinsi Jambi, Pemkab Muarojambi,” ujarnya, Senin (6/11/2018).

Selanjutnya, kepada media, dia mengaku akan memakamkam anaknya secepatnya. “Rencananya, anak saya akan dimakamkan pada hari Rabu,” jawabnya singkat.

Korban sendiri, dibawa menggunakan pesawat Lion Air PK LGZ dengan nomor penerbangan GT 608 pada Senin sore.

Selanjutnya, dengan menggunakan mobil ambulance RS Bhayangkara Polda Jambi, karyawan Bank BNI sebagai Analis Pemasaran Bisnis Usaha Kecil di Pangkal Pinang dibawa ke rumah duka di Perum Puri Masurai II, Blok AJ 06  Kelurahan Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *