Beranda KABUPATEN MERANGIN Hari Pertama Tes CPNS Hanya 8 Peserta Lulus

Hari Pertama Tes CPNS Hanya 8 Peserta Lulus

26
BERBAGI

MERANGIN I Kabardaerah.com — Tes Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kab, Merangin sudah berjalan dua hari dengan hari ini, adapun peserta yang mengikuti tes tersebut ada sebanyak 5000 peserta lebih dari berbagai jurusan.

Sementara untuk hari pertama tes CPNS yang di selenggarakan pada senin (5/11/2018) kemarin, yang mendapat lulus nilai ambang batas (passing grade) ada sebanyak 8 (delapan) peserta.

Hal ini di benarkan oleh Nasution selaku Kaban Badan Kepegawain Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) ketika media ini menjumpai nya di ruang kerjanya Selasa (6/11/2018).

“Adapun 8 (delapan)  peserta tes yang lulus nilai ambang batas (passing grade) 5 (lima) lokasi tes CPNS, yaitu di SMAN 1 sebanyak 2 orang, SMAN 12 sebanyak 2 orang, SMKN 1 sebanyak 2 orang, SMKN 2 sebanyak 1 orang dan di SMPN 3 sebanyak 1 orang. Yang lulus passing grade 8 (delapan) orang diantaranya 1 orang dokter, 5 (orang) bidan/tenaga kesehatan dan 2 (dua) orang tenaga tehnis,” jelas Nasution.

Sementara untuk hari kedua selasa dari informasi yang di dapat hanya baru 2 (dua) orang peserta yang lulus nilai ambang batas (passing graed), walaupun untuk hari kedua tes CPNS belum berakhir. (helmi)

loading...