Beranda HEADLINE Akbar Tanjung Apresiasi Yusril Masuk Tim Advokat Jokowi-Ma’ruf

Akbar Tanjung Apresiasi Yusril Masuk Tim Advokat Jokowi-Ma’ruf

32
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Dewan pembina Partai Golkar Akbar Tanjung menilai masuknya Yusril Izamahendra sebagai tim pengacara pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’aruf disambut baik.

Menurutnya, ada dua sisi yang melekat pada diri Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut, yakni selain sebagai ahli hukum, dia juga sebagai tokoh masyarakat dan tokoh politik.

“Tentunya dia ada pandangan politik, baik sebagai tokoh masyarakat, tokoh politik dan sebagai ahli dibidang hukum,” tegasnya saat menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023 di Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol, Pasar, Kota Jambi, Rabu (7/11/2018).

Akbar Tanjung yakin, Yusril akan memberikan perhatian lebih kepada Pak Jokowi, “mungkin saja ada hal-hal pada Pak Jokowi yang akan disampaikan kepada publik, terutama terkait sikap politik.”

“Dengan masuknya Yusril, tentunya akan berdampak positif kedepannya, bila dilihat dari ketokohan lebih dari cukup dan dia juga mempunyai pengikut banyak,” ungkap Akbar.

Dia berharap, dengan masuknya Yusril di tim advokat Jokowi-Ma’ruf Amin bisa memberikan kontribusi dan dukungan kepada Pak Jokowi. “Itu hak konstitusionalnya sebagai warga negara,” ujarnya lagi. (azhari)

loading...