Beranda ADV KOTA Duet Walikota dan Wakil Walikota Fasha-Maulana Janjikan Program 100 Hari Kerja ini

Duet Walikota dan Wakil Walikota Fasha-Maulana Janjikan Program 100 Hari Kerja ini

9
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Seusai dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi priode 2018-2023, duet pasangan Fasha-Maulana berjanji program 100 hari pertama pemerintahannya akan menyelesaikan permasaalahan sosial yang dihadapi masyarakat saat ini.

Seperti dikatakannya, permasaalahan gas subsidi tiga kilo, Jaminan kesehatan gratis dan jaminan pendidikan beasiswa bagi keluarga kurang mampu.

“100 hari kedepan pemerintahan kami akan menyelesaikan permasalahan antrian gas 3 kilo gram, kedua kartu kesehatan terhadap masyarakat miskin dan yang ketiga kami akan membuat kartu Jambi Cerdas yakni bantuan beasiswa khusus siswa yang tidak mampu,” kata Fasha, seusai dilantik sebagai Walikota, di Aula Rumah Dinas Gubernur, Rabu (7/11/2018).

Selain itu Fasha juga menyampaikan pihaknya akan mengadakan konsolidasi untuk mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun.

“Dan itu juga kami akan mengadakan konsolidasi yaitu mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun dan lebih kurang ada 100 pejabat dan selain itu juga kami akan mengevaluasi kegiatan-kegiatan terkait dengan pembangunan, dan dalam 100 hari ini banyak hal yang harus kami selesaikan,” pungkasnya.

Begitupun Walikota Fasha mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaan dalam memimpin Pemerintah Kota Jambi selama dua priode.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung kami dan menitipkan amanah kepada kami,” ujar Fasha.

Penulis: Azhari/Budi Harto

loading...