Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tanjab Barat Sukseskan Pemilu 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai

JAMBI I Kabardaerah.com — Masih dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, kembali Kapolda Jambi melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan forkopimda, penyelenggara Pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (9/11/2018) di Ruang Pola Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Jambi.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, terutama di Kabupaten Tanjab Barat untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai.

“Jaga soliditas dan sinergitas seluruh elemen perangkat TNI/Polri, pemda, camat dan kades untuk bersama mewujudkan pemilu damai dan profesionalitas seluruh penyelenggara pemilu,” ujarnya.

Dia juga meminta optimalkan peran serta toma, toga, toda, timsukses dan pengurus parpol serta menjaga pluralitas keberagaman dalam ke-Bhinekaan Tunggal Ika.

“Siapkan dan bekali anak-anak kita untuk siap menghadapi tantangan zaman digital dan hindari penyalahgunaan narkoba,” kata Muchlis.

Selanjutnya, Kapolda Jambi juga mengimbau untuk bersama melawan hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial, hindari ujaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik.

Sementara, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi , S.H., S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan Kapolda Jambi ini merupakan kegiatan keliling beliau secara maraton ke kabupaten-kota di Provinsi Jambi untuk mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung dan sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *