Sambut Hari Jadinya, LPKNI Gelar Syukuran

Jambi I Kabardaerah.com — Pada 22 November 2018 mendatang sebuah perkumpulan yang sangat konsisten memperjuangkan hak konsumen di Indonesia, yakni Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) akan merayakan hari jadinya.

Untuk menyambut hari jadinya yang kedua tahun tersebut, Ketua Umum LPKNI, Kurniady Hidayat mengatakan, saat ini telah melakukan persiapan, seperti menyusun kepanitiaan acara, membuat undangan hingga mencetak kalender tahun 2019 sebagai souvenir bagi tamu undangan.

“Saat ini kita sudah menyiapkan acara hari ulang tahun LPKNI yang kedua tahun, semoga acaranya nanti berjalan sukses dan lancar,” sebutnya, Sabtu (10/11/2018).

Kurniadi Hidayat mengatakan, acara yang akan dilaksanakan nanti bukanlah acara yang terkesan seremonial yang mewah, tetapi acara tersebut sebagawai wujud syukur kepada yang maha kuasa, karena selama dua tahun banyak pencapaian dan prestasi yang telah diraih.

Salah satunya, disebutkan oleh pria yang kerap disapa Pak Kur ini, yaitu pada awal bulan November ini LPKNI mendapat anugerah dari MitraPol Award sebagai perkumpulan yang konsisten memperjuangkan hak konsumen rakyat Indonesia.

Begitupun dia juga mengucapkan terimakasih dan afresiasi yang setinggi-tinggi terhadap setiap perwakilan lembaga perkumpulan LPKNI seluruh Indonesia yang telah konsisten dan solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga yang memperjuangkan hak konsumen masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh perwakilan LPKNI di Indonesia yang telah menjalankan roda Perkumpulan tersebut baik suka maupun duka secara bersama-sama dalam dua tahun ini,” paparnya.

Sementara itu direncanakan HUT LPKNI Ke 2 tahun pada tanggal 22 November 2018 mendatang akan diadakan di Jalan Lingkar Barat No.25 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru, Jambi dengan mengagendakan acara pokok yakni pembacaan Doa Selamat dan Ummul Qur’an.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *