Pergoki Aksi  Perampokan, Pelaku Tembak Pemilik Rumah

MERANGIN I Kabardaerah.com — Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini menimpa Sukari (60) warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibat kejadian ini korban tertembak senjata pelaku di bagian perutnya karena memergoki aksi perampokan. Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kejadian ini bermula saat Nur Ahmad mendengar suara jendela rumahnya dicongkel orang. Lalu Nur Ahmad menghubungi ayahnya Sukari.

Tanpa pikir panjang Sukari langsung keluar rumah sambil membawa senjata tajam mencari pelaku. Akhirnya pelaku bertemu dengan Sukari, pelaku menodongkan senjata kepada Sukari sembari memerintahkan untuk tidak melawan.

Nampaknya gertakan pelaku tak digubris korban, korban terus maju hingga pelaku menembak korban di bagian perut. Korban pun tersungkur, lalu pelaku yang diketahui berjumlah dua orang ini kabur menggunakan sepeda motor. Warga yang mendengar adanya perampokan tak bisa berbuat banyak karena takut usai mendengar letusan senjata api.

Waroki salah satu warga mengatakan pelaku ini sadis hingga tega melukai korban. “Pelaku belum sempat masuk rumah namun sudah dipergoki pemilik rumah, pelaku langsung menembak korban dan mengenai bagian perut. Warga tak bisa berbuat banyak, usai pelaku kabur warga langsung melarikan korban ke rumah sakit,” jelas Waroki.

Sementara itu, Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan adanya kejadian ini. “Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke Kabupaten Sarolangun,” terang Niko. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *