Di Kabupaten Batanghari, Kapolda Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

JAMBI I Kabardaerah.com — Untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan forkopimda, penyelenggara pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Batanghari, Jambi, Senin (19/11/2018) di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi menghimbau seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai.

“Dalam aktivitas media sosial yang terus meningkat, saya meminta masyarakat untuk bersama melawan hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial, hindari ujaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik,” tukas Muchlis.

Disisi lain, Kapolda Jambi juga menekankan jaga soliditas seluruh elemen perangkat TNI/Polri, pemda, camat dan kades untuk bersama mewujudkan pemilu damai.

“Jaga sinergitas TNI, Polri dan seluruh aparatur pemerintahan, jaga profesionalitas seluruh penyelenggara pemilu,” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolda juga mengimbau untuk mengoptimalkan peran serta tomas, toga, toda, timsukses dan pengurus parpol.

“Menjaga pluralitas keberagaman dalam ke-Bhineka-an Tunggal Ika ini. Siapkan dan bekali anak-anak kita untuk siap menghadapi tantangan zaman digital dan hindari penyalahgunaan narkoba,” harap Muchlis.

Dalam kegiatan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Lantas Polda Jambi, Kabid Propam Polda Jambi, Kapolres Batanghari dan Koorspripim Polda Jambi.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Batanghari, Dandim 0415/Batanghari, forkopimda Kabu Batanghari dan pejabat undangan lainnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *