Atlet Tenis Meja yang Meninggalkan Secara Mendadak Ternyata Seorang Dosen

JAMBI I Kabardaerah.com — Siapa menyangka jika atlet tenis meja Suhaimi Hamid yang mendadak meninggal dunia usai bertanding di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jambi ke 22 adalah seorang dosen di universitas ternama di Kota Jambi.

Hal ini diketahui dari Wakil Rektor III Universitas Batanghari (Unbari) Sugiarto saat dikonfirmasi melalui telpon gengamnya.

“Almarhum tidak hanya seorang atlet saja, tetapi merupakan dosen yang mengajar di Fakultas Hukum Unbari,” bebernya, Selasa (20/11/2018).

Dirinya mengaku, baru mengetahui almarhum meninggal dunia kemarin sore. “Jenazah sudah dibawa ke rumah duka yang berada di belakang sekolah Xaverius di kawasan Simpang Lima, Puncak, Jelutung,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Jambi, Indra Armendaris saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kejadian tersebut dari tim KONI.

“Tim saya yang memberi tahu bahwa ada seorang atlet tenis meja usai bertanding mendadak meninggal dunia,” tuturnya.

Hanya saja, dia tidak mengetahui pasti apa penyebab utamanya Suhaimi meninggal dunia. “Saya belum mengetahui penyebab utamanya meninggal dunia atlet yang merupakan dosen Fakultas Hukum. Saya belum dapat informasi dari dokter,” tandas Indra singkat. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *