Bid Humas Polda Jambi Gelar Press Gathering Dengan Wartawan Unit Polda

JAMBI I Kabardaerah.com — Puluhan wartawan yang tergabung di unit Polda Jambi terlihat cerah dan bergembira pada Jumat (23/11/2018).

Betapa tidak, selain riang gembira, pagi-pagi mereka sudah diajak senam kesehatan dan kebugaran oleh dua instruktur senam yang cantik.

Kegiatan antara media dan polisi ini merupakan dalam rangka kemitraan Polda Jambi bersama wartawan Unit Polda Jambi bidang Humas Polda Jambi saat menggelar Press Gathering yang di Kampoeng Rajda di kawasan Terminal Baru, Kota Jambi.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda Jambi dan wartawan Unit Polda Jambi.

“Kegiatan bersama ini selain menjalin silaturahmi juga menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, karena Polri tanpa media tidak ada apa-apanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ratno, salah seorang wartawan dari media online dari jambiline menyambut baik diadakannya pers gathering ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah mengadakan acara ini. Dengan kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara teman-teman wartawan dan Polda Jambi semakin baik kedepannya,” harapnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *