HUT Polairud ke 68, Ditpolairud Polda Jambi Dapat Hadiah Kapal Cepat

JAMBI I Kabardaerah.com — Syukuran HUT ke-68 Polairud, Selasa (4/12/2018) di Ditpolairud Polda Jambi di kawasan Pasar, Kota Jambi semakin meriah dan menggembirakan saja.

Tapi, jajaran Ditpolairud Polda Jambi juga mendapatkan hadiah luar biasa. Hadiah tersebut, berupa pemberian kapal cepat dari Baharkam Polri.

Menurut Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji, melaporkan kepada Kapolda, bahwa Ditpolairud Polda Jambi telah menerima bantuan kapal cepat dari Baharkam Polri.

“Mudah-mudahan dengan kapal ini, dapat membantu tugas Polairud Polda Jambi ke depan dalam melakukan pengamanan di perairan Provinsi Jambi,” harap Fauzi.

Kapolda Jambi juga dalam menyampaikan sambutan Kapolri jenderal Tito Karnavian, mengatakan Korpolairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri meningkatkan kepercayaan publik.

“Hal ini dapat dilihat melalui upaya-upaya penegakan hukum terhadap bentuk kejahatan perairan, seperti illegal fishing, penyelundupan narkoba serta kegiatan lainnya,” katanya.

Kapolda Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan jajaran, Bea Cukai dan ajaran, seluruh jajaran pemerintah daerah Provinsi Jambi serta masyarakat, yang telah mendukung tugas Polisi Airud Polda Jambi.

“Semoga kedepan apa yang dilakukan dan sumbangsih dari seluruh elemen masyarakat, dapat menciptakan situasi aman dan kondusif, terutama dalam pemilu 2019,” harap Muchlis.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan acara potong tumpeng oleh Kapolda dab Danrem.

Turut hadir Waka Polda Jambi Brigjen Haydar, Danrem 042/Gapu Kol Inf Dany Budiyanto, Kabinda Jambi Brigjen Dul Alim, Kepala BNNP Jambi Brigjen Heru Pranoto, Wawako Jambi, para Kapolres, para pejabat utama Polda Jambi dan undangan lainnya.

 (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *