Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Jambi Ikuti Deklarasi Pemilu Damai

JAMBI I Kabardaerah.com — Dalam rangka menciptakan situasi Menjelang dan saat Pemilu 2019 berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk, LSM AKRAM menggelar Deklarasi Pemilu Damai di GOR Kota Baru Jambi, Minggu (9/12/2018).

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolda Jambi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol M. Teguh, selain itu hadir juga Perewakilan dari Intansi terkait Penyelenggara Pemilu serta tiga Pilar Kebangsaan.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Deklarasi mendukung untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta yang hadir serta Penandatanganan spanduk tanda dukungan untuk Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Berdasarkan monitoring di lapangan selain untuk Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk kegiatan ini juga diselenggarakan dalam memperingati hari Anti Korupsi.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol M. Teguh saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, sehingga pesta Demokrasi Rakyat Indonesia dapat berjalan dengan Lancar,” tutur Kasubbid Penmas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *