Wapres JK Berikan Penghargaan kepada Dirintelkam dan Dirlantas Polda Jambi

JAKARTA I Kabardaerah.com — Dirintelkam dan Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Lilik dan Kombes Pol Didik mendapatkan gelar Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 oleh Wakil Presiden RI dan Kemen PANRB, di Ballroom The Sultan Hotel and Residence Senayan, Jakarta (10/12/2018).

Acara Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 diikuti oleh 59 unit kerja di Lingkungan Kepolisian, 13 unit Kerja di Kejaksaan agung, 7 di Mahkamah Agung dan 10 unit kerja di Kemenkum HAM.

Dalam Acara ini Polda Jambi menerima Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 untuk  Dit Intelkam dan Dit Lantas, setelah dilakukan asistensi oleh tim Kemenpan RB beberapa waktu yang lalu.

Pada acara ini Wakil Presiden RI selain membuka sekaligus memberikan penghargaan kepada Kementrian dan lembaga yang berintegritas dalam memberantas korupsi, dan pihak Kepolisian di wakili oleh Wakapolri  Komjen Pol Drs Ari Dono Sukmanto.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi yang diterima oleh Polda Jambi.

“Mudah-mudahan dengan diterimanya penghargaan ini akan lebih memacu semangat Polda Jambi dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutur Kabid Humas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *