Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Bela Negara

JAMBI I Kabardaerah.com — Peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada hari Rabu 19 Desember 2018 ini digelar di lapangan Apel Polda Jambi pada pukul 14.00 WIB.

Bertindak sebagai Irup pada upacara Peringatan Hari Bela Negara adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH. Selain itu turut hadir dalam kegiatan ini adalah Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi dan personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam amanat dan arahannya menyampaikan bahwa kesadaran bela negara, harus ditanamkan dalam jiwa dan raga segenap bangsa indonesia sejak dini, antara lain melalui kewajiban mengikuti pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, serta aksi nasional bela negara di lberbagai bidang.

“Pada momentum bela negara ini mari kita insyafi kembali kemerdekaan bangsa dan negara yang telah dianugerahkan  oleh  tuhan  yang Maha Esa sebagai modal dasar kerja bangsa disegala bidang,” tutur Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengatakan, bahwa melalui sinergi antar segenap elemen bangsa Indonesia, semua mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *