Pupuk Sinergitas, Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Ajak Media Main Bola Kaki

JAMBI I Kabardaerah.com — Dalam rangka memupuk sinergita TNI-Polri dan awak media di Kota Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis menggelar olah raga bersama dengan awak media di lapangan sepak bola Batalyon Raiders 142/Ksatria Jaya, Jambi, Rabu (19/12/2018).
 Mulanya, pertandingan antara TNI-Polri melawan awak media. Dalam pertandingan tersebut, kesebelasan saling bertukar serangan.
Namun, pertandingan yang berlangsung dua kali lima belas menit tersebut berakhir imbang 1-1. Selanjutnya, pertandingan antara TNI yang dinakhodai Pangdam II/Sriwijaya melawan Polda Jambi yang dipimpin Kapolda Jambi.
Dalam pertandingan sepak bola tersebut, kesebelasan Pangdam menang tipis 1-0 atas Polda Jambi. Gol tunggal tersebut, di sepak dengan kaki kiri Pangdam dan tidak bisa diamankan penjaga gawang Polda Jambi.
Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, pertandingan ini sengaja semuanya digabung dengan harapan tidak ada perbedaan, yang ada hanya ikatan persaudaraan dan sportivitas dalam olahraga serta memupuk rasa kekompakan
“Bukan hanya akhir yang dilihat, tapi kebersamaan dalam sebuah pertandingan,” katanya.
 Selain itu, dia menambahkan, kegiatan in suatu bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan awak media di Jambi dalam menjaga situasi di Provinsi Jambi tetap kondusif serta mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk,” tutur Kuswahyudi.
Sementara itu, kesebelasan wartawan diikuti dari berbagai media, seperti elektronik, cetak dan online, baik lokal dan nasional.
Sedangkan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus berharap, kegiatan ini bisa terus berlangsung antara TNI, Polri dan media. “Dengan siapa pun itu, sinergitas harus dipupuk dengan baik,” katanya.
Pertandingan persahabatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut dari TNI-Polri, juga diikuti Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto beserta jajaran, lalu Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe SIK, beserta jajaran lainnya.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *