Kapolda Jambi Jumling di Batanghari

JAMBI I Kabardaerah.com — Bertempat di Masjid Ijtihadul Amal kel. Sridadi Kab. Batanghari Prov. Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. yang didampingi oleh Kabid Propam dan Koorsripim Polda Jambi melaksanakan sholat jumat keliling, Jumat (21/12/2018)

Pada kesempatan Sholat Jumat keliling ini selain untuk bersilaturahmi Kapolda Jambi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat yang hadir serta mengajak dan mendukung untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi menyampaikan kepada jamaah yang hadir bahwa memasuki tahapan Pilpres dan Pileg Kapolda Jambi Menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, dan Kesatuan Masyarakat, silahkan berbeda pilihan namun tetap bersatu dalam kebhinekaan kita.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya. Gunakan media sosial dengan bijak. Tidak melakukan Hujatan, Ujaran Kebencian dan Berita Hoak sehingga mengganggu Kamtibmas,” pesan Kapolda Jambi.

Usai melakukan sholat Jumat, para jamaah diberikan pemeriksaan secara gratis oleh Urdokkes Polres Batanghari yang disaksikan oleh Kapolda Jambi, pejabat TNI- Polri, Tokoh Agama serta pengurus Masjid.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *