Indonesia Kembali Berduka, Pemkot Jambi Sampaikan Duka Yang Mendalam

JAMBI I Kabardaerah.com — Pemerintah Kota Jambi, Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah Tsunami di Banten dan Lampung.

Bencana Alam Tsunami yang terjadi di Selat Sunda (Banten & Lampung) pada hari Sabtu, 22 Desember 2018, pukul 21.27 WIB, menimbulkan jatuhnya korban jiwa & kerugian material.

Peristiwa ini kembali menambah daftar panjang kedukaan kita. Wali Kota Jambi beserta jajaran dan atas nama segenap masyarakat Kota Jambi, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa pilu tersebut.

“Semoga korban yang meninggal dunia diterima disisi Allah SWT, & keluarga yang ditinggalkan semoga pula sabar serta mendptkan ketabahan hati dalam menghadapi cobaan ini. Sementara utk yang diyatakan hilang, semoga segera ditemukan kembali & yang luka-luka semoga segera pulih sediakala & berkumpul kembali bersama keluarga,” ujar Wali Kota Syarif Fasha.

Selain menyatakan duka yang paling mendalam, Pemerintah Kota Jambi juga akan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban para saudara kita yang menjadi korban musibah Tsunami di Serang, Pandeglang & Lampung Selatan tersebut.

Sebagai wujud kebersamaan & rasa duka yg mendalam atas peristiwa tersebut, Pemerintah Kota Jambi kembali menghimbau kepada para dermawan untuk dapat menyalurkan bantuan atau donasinya guna meringankan beban korban Tsunami Serang, Pandeglang & Lampung Selatan, melalui rekening resmi bencana dan bantuan sosial Pemerintah Kota Jambi di Bank Jambi dengan nomor rekening : 300 1994 777 a.n. KOTA JAMBI PEDULI.

“Semoga bantuan para donatur dapat mengurangi duka serta beban para korban. Semoga kebaikan & keikhlasan tsb dicatat pula oleh Allah SWT, sebagai amal ibadah yang berlipat ganda pahalanya. Aamiin,” harap Fasha.

Penulis: Hms/**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *