Danrem 042/Gapu Tenis Bersama Forkopimda Merangin

MERANGIN I Kabardaerah.com – Kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E di Kabupaten Merangin. Selain untuk melihat secara langsung kondisi Kabupaten Merangin,Ternyata Danrem 042/Gapu juga melakukan serangkaian kegiatan di Merangin.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E melaksanakan Tenis Lapangan bersama dengan sejumlah perjabat Forkopimda Kabupaten Merangin dan diawali dengan kegiatan senam bersama masyarakat Merangin, juga olahraga voli bersama dengan anggota Kodim, Danrem juga akan melakukan serangkaian olah raga arung jeram di sepanjang aliran batang merangin, dan di akhiri dengan penutupan Merangin Exspo di Pasar Rakyat.

“Ada beberapa agenda kerja di Kabupaten Merangin ini, Selain olah raga main tenis bersama Forkompinda Kabupaten Merangin, saya juga akan mengeksplore objek wisata arung jeram, dan menutup Merangin Exspo 2018,″ jelas Danrem 042/Gapu, Sabtu (29/12/2018).

Menurutnya kegiatan yang dilakukan bagian dari cara Danrem 042/Gapu dekat dengan semua wilayah kerjanya.

“Ini bagian dari cara kerja kita, Sebab di setiap kabupaten tentu akan berbeda cara pandang dan budayanya, dengan melakukan kegiatan seperti ini maka kita akan semakin mudah berkomunikasi dengan para pemimpin daerahnya,” tegasnya.

Disebutkan Danrem, bahwa Kabupaten Merangin dikenal sangat kaya akan potensi objek wisatanya sehingga membuat dirinya juga penasaran untuk melihat dan merasakan langsung salah satu objek wisata di Kabupaten Merangin.

“Tentu dengan Kunker di Merangin, Saya juga ingin melihat langsung geopark, dan juga merasakan bagaimana derasnya arus sungai batang merangin dengan semua keindahan alamnya,” tandasnya.

Sementara itu kunker Danrem 042/Gapu, juga didampingi oleh Kasi Intelrem 042/Gapu Letkol Inf Horizoni Pulungan,S.E, Kasiterrem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi,S.H, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto. S.Sos.,M.M. (penrem042/Gapu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *