Kapolda dan Pengusaha Jambi Serahkan Bantuan Tsunami Lampung Selatan dan Banten

JAMBI I Kabardaerah.com — Perhatian dan simpati Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis patutlah diapresiasi, terutama kepada korban bencana alam yang terjadi di Indonesia.
Betapa tidak, sejak Lampung Selatan dan Banten diterpa tsunami hingga ratusan jiwa manusia menjadi korban, Kapolda langsung menginstruksikan jajarannya mengumpulkan donasi.
“Alhamdulillah, donasi yang kita kumpulkan tidak hanya dari jajaran Polda Jambi saja, tapi dari sejumlah pengusaha di Jambi turut mengeluarkan uangnya untuk korban tsunami,” kata Muchlis, Senin (31/12/2018).
Selain itu, Kapolda juga menambahkan, bahwa Polda Jambi sudah memberikan bantuan bencana selama tahun ini sebanyk tiga kali, yang terdiri dari bencana gempa di Lombok, tsunami di Palu dan yang kali ini untuk korban bencana tsunami di Selat Sunda, Banten.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, Kapolda Jambi menyerahkan bantuan bencana untuk korban tsunami di Selat Sunda, Banten ini berjumlah Rp354.117.000.
“Sumbangan tersebut, terdiri dari personil Polda Jambi sebanyak Rp254. 117.000 dan dari pengusaha Jambi sebanyak Rp100.000.000,” ujarnya.
Penyerahan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi dan sejumlah pengusaha Jambi.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *