Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2019

JAMBI I Kabardaerah.com — Untuk memastikan kondisi aman dalam perayaan tahun baru 2019, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dan Danrem 042/Gapu melakukan patroli di sejumlah lokasi.
Namun, sebelumnya Kapolda Jambi Irjen memimpin langsung apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 di Lapangan Mapolda Jambi, Senin (31/12/2018).
Kapolda Jambi dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang bisa hadir tepat waktu dalam apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 tersebut.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, kegiatan malam pergantian tahun di Mapolda Jambi ini juga diisi dengan doa bersama, zikir, istigotsah di Masjid Al Ikhlas dan makan malam bersama di lapangan Mapolda Jambi.
“Usai acara doa bersama, Bapak Kapolda Jambi kemudian melaksanakan patroli bersama Danrem 042/Gapu,” ujarnya.
Selain Kapolda Jambi, tampak hadir dalam apel pasukan pengamanan malam tahun baru 2019 diantaranya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, para pejabat utama Polda Jambi, personil Polda Jambi dari tamtama hingga pamen serta ASN yang berjumlah 740 personil.
Dalam kesempatan tersebut, yang menjadi komandan apel adalah Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto.
Untuk diketahui, pasukan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Provinsi Jambi diperkirakan mencapai 2.700 personel. Pasukan polisi berjumlah 1.722 personel dan ditambah unsur TNI termasuk Satpol PP dan ormas sekitar 1.000.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *