Kapolda Jambi Terharu Saat Berikan Hadiah Utama di Gathering Family Polda Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Kembali Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis meneteskan air matanya. Kali ini, seorang pelajar sekolah yang ada di Kabupaten Batanghari, Jambi, yang membuatnya terharu, Sabtu (5/1/2018).

Kejadian ini terjadi saat Kapolda Jambi memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada pemenang yang beruntung nomor impiannya dipanggil MC acara.

Awalnya, saat memberikan secara simbolis di atas panggung Kapolda terlihat tersenyum gembira. Namun, saat mantan Irwasda Polda Jambi tersebut menanyakan identitas pria pelajar tersebut membuat tangannya kembali membasuh air matanya di balik kaca mata Kapolda.

Setelah ditanyakan nama dan sekolah dimana? Barulah keharuan tersebut terjadi, saat Kapolda menanyakan masih ada orangtuanya tidak? Kemudian dijawab, “Ibu dan ayah sudah tidak ada lagi.”

Sontak saja, mendengar jawaban itu, Kapolda langsung terharu dan memeluk tubuh pelajar yang beruntung tersebut, sembari membasuh air matanya.

Usai memberikan kunci motor dan motor warna hitam secara simbolis, dan poto bersama, selanjutnya Kapolda memanggil Kapolres Batanghari.

“Mana Kapolres. Tolong ini diurus cepat semua ijin motor adek ini agar bisa digunakan,” harap Muchlis kepada Kapolres.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut terjadi saat Kapolda Jambi menjalin silaturahmi di Kabupaten Batanghari, Jambi, dalam kegiatan “Family Gathering Polda Jambi” di daerah Terusan, Kabupaten Batanghari, daerah kelahirannya, Sabtu (5/1/2019).

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *