Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan BEM Unbari

JAMBI I Kabardaerah.com — Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi periode 2019 – 2020 resmi dilantik, selasa (8/1/2019). Dengan tema “Satu Periode mengabdi, Seumur Hidup Berkonstribusi”.

Jajaran pengurus yang dinahkodai Arbitya Surrahman sebagai Presiden dan DN Andika sebagai Wapres yang dilantik langsung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Batanghari saudara Faisal di Aula A Universitas Batanghari Jambi.

Pelantikan dihadiri Kapolda Jambi, perwakilan Wali Kota Jambi, dan Kapolresta Jambi selain itu hadir juga Ketua Umum HMI Cabang Jambi Bayu Anugerah serta para mahasiswa UNBARI.

Ketua Umum HMI Cabang Jambi, Bayu Anugerah mengucapkan selamat dan semoga sukses mengemban amanah sesuai dengan tema pelantikan hari ini.

“Dan semoga melalui pelantikan BEM UNBARI merupakan langkah awal untuk menjadikan mahasiswa sebagai insan akademis pencipta, pengabdi, dan mencapai tujuannya dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridahi Allah SWT,” ujarnya, Selasa (8/1/2019).

Karena sejatinya menurutnya, mahasiswa mempunyai banyak peran, seperti agent of change, agent of angeneering, dan agent of social control.

Selain itu ia juga mengingatkan dan mengimbau kepada pengurus yang baru dilantik untuk lebih proaktif dalam menyukseskan agenda kelembagaan, akademik maupun non akademik.

Penulis: Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *