TNI  

Danrem Resmi Lantik Letkol Inf Widi Rahman Jabat Dandim 0415/Batanghari

JAMBI I Kabardaerah.com — Letkol Inf Widi Rahman resmi menjabat sebagai Dandim 0415/Batanghari mengantikan Letkol Inf Denny Noviandi, Rabu (9/1/2019).

Serahterima jabatan tersebut dilakukan di gedung Balai Prajurit Makorem 042/ Gapu, dihadiri oleh umsur Pimpinan Korem 042/Gapu.

Kamandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budyanto mengatakan Letkol Inf Danny Noviandi dipercaya oleh pimpinan dan mendapatkan jabatan baru dan strategis sebagai Pabandya-3/Binsisalutsista Spaban IV/Bindok Sopsad, sementara pejabat baru Dandim 0415/ Batanghari Letkol Inf Widi Rahman, sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Mekanis 411/PDW/6/2 Kostrad.

“Alhamdulillah tidak ada permasalah yang menonjol, ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan Karier,” katanya, usai melantik Dandim 0415/Batanghari baru Letkol Inf Widi Rahman, Rabu (9/1/2019).

Dirinya menyakini, penempatkan Letkol Inf Widi Rahman menjadi Dandim 0415/Bth dengan kemampuan dan kompetensi dirinya sudah sesuai. “Tentunya harus membangun kesatuan-kesatuan dengan tetangga,” jelasnya.

Dirinya berharap, setelah dilantiknya Letkol Inf Widi sebagai Dandim 0415/Batanghari agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, baik dalam membina satuan internal kodim sendiri maupun pembinaan wilayah baik unsur pemda maupun unsur komponen di wilayah kerja Kodim, yang terdiri dari Kabupaten Batanghari, Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *