Kapolres Muarojambi Silaturahmi di Lembaga Adat Melayu

MUAROJAMBI I Kabardaerah.com — Kapolres Muaro Jambi bersilaturahmi ke rumah Ketua Lembaga Adat Melayu Muarojambi Amrullah, S.Ag di Rt 01, No 20, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jum’at (11/1/2019).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, S.E, Kemas Ismail Azim Camat Sekernan, Abdullah Sy tokoh masyarakat, H Zaini Tokoh Agama Sekernan, H. Rozali Salam Tokoh Pemuda Sekernan, Ruslan Tokoh Adat Sekernan, Assisten 1 dan 3 Pemda Kabupaten Muarojambi Junaidi.SE dan Najamuddin Kepala inspektorat Pemda Kabupaten Muarojambi Drs Budi.

Menurut Kapolresta, tujuan silaturahmi ke rumah Ketua Lembaga Adat Melayu Muarojambi beserta Personil Polres Muarojambi untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dan bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu untuk berkontribusi menyelesaikan persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan dengan pendekatan adat.

“Ya selain itu untuk meredakan ketegangan yang timbul khususnya dalam lingkungan desa atau RT dan juga Polri menggandeng Lembaga Adat Melayu juga dalam hal diversi hukum oleh penyidik,” ujar Mardiono.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *