Beranda PROVINSI Sekda Tinjau RTH Taman Anggrek Sri Soedewi

Sekda Tinjau RTH Taman Anggrek Sri Soedewi

3
BERBAGI

JAMBI I Kabardaerah.com — Jelang peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Anggrek Sri Soedewi, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto meninjau langsung fasilitas yang ada di taman tersebut.

Sebelum diresmikan oleh Plt Gubernur Jambi, M. Dianto meminta kepada pihak terkait untuk membenahi kekurangan yang ada di RTH selama 10 hari kedepan.

“Untuk membenahi 10 hari kedepan. Direncanakan pada tanggal 20 atau 21 januari RTH Taman Anggrek ini akan dibuka untuk masyarkat umum, dan dibuka oleh Plt Gubernur Jambi,” katanya, Jumat (11/1/2019).

Selain untuk berwisata bagi masyarakat Jambi, Sekda mengharapkan agar Masyarakat Jambi dapat melihat spisies anggrek Jambi yang dikoleksi oleh taman anggrek ini. “Selain itu, Masyarakat Jambi bisa berfoto selfie ditaman anggrek ini, tempatnya juga telah disediakan,” katanya.

Kedepan Pemprov Jambi berencana akan memasang Wifi gratis untuk pengunjung RTH Taman Anggrek. Dirinya juga berharap kepada Masyarakat yang mengunjungi Taman Anggrek agar memanfaatkan fasikitas yang ada.

Selain itu, kedepan Sekda juga meminta kepada pihak damkar dan Satpol PP Provinsi Jambi untuk menjaga keamanan selama 24 Jam.

“Saya tadi juga meminta kepada Damkar dan Satpol PP Provinsi Jambi untuk keamanan 24 Jam, dan menempatkan personilnya di RTH Taman Anggrek ini,” Pungkasnya.

(ratno)

loading...