Gawat, Mainan Anak Berlogo Palu Arit Beredar di Mall WTC

JAMBI I Kabardaerah.com — Bagi orang tua harus berhati-hati untuk membelikan anak kesayangan sebuah mainan. Pasalnya, di salah satu mall ternama di Kota Jambi, yakni Mall WTC di kawasan Pasar, Kota Jambi ditemukan permainan anak-anak yang berlogo parit dan palu yang merupakan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).
Sejumlah mainan tersebut dijual di lantai III melalui penukaran koin Amazon. Hanya saja, mainan berlogo PKI tersebut sudah disita Polsek Pasar.
“Barang yang berlogo itu sudah dibawa mas sama pimpinan tadi dan anggota lainnya. Kayaknya dibawa ke Polsek Pasar,” kata Aprilia salah seorang karyawan Toko Amazon, Minggu malam (13/1/2019).
Menurutnya, ada sebanyak lima kotak mainan berlogo PKI yang dibawa petugas Polsek Pasar.
Sementara itu, Kapolsek Pasar AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi masih enggan memberikan jawaban. “Nanti biar Bapak Kapolresta saja, biar satu pintu,” pungkasnya.
Sementara pantauan di lokasi toko, barang berlogo palu arit tersebut saat ini sudah tidak ditemukan lagi. NamunĀ  beberapa permainan yang sejenis dengan logo bendera negara lain masih terlihat diperdagangkan..
Informai di dapat, kejadian tersebut terjadi pada Minggu sore pada pukul 18.00 Wib di mall tersebut. Saat ditemukan warga, mainan anak itu ada lambang bendera PKI bergambar palu arit di boneka kecil army.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *