Kapolda Jambi Apresiasi Danrem yang Menggelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Media

JAMBI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS sangat mengapresiasi “Farewell Game” dalam rangka sertijab Danrem 042/Gapu yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Danrem 042/Garuda Putih atas kegiatan olahraga bersama ini,” ujarnya usai olahraga bersama antara TNI-Polri melawan media di lapangan Balai Prajurit Makorem di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (19/1/2019).

Menurutnya, sinergitas baik antara TNI dan Polri serta media, bukan saja kali ini, tapi sudah terbangun jauh sebelumnya. “Dengan semangat kita bersama ini, kira rencanakan secara berkesinambungan, yakni satu bulan sekali,” kata Muchlis.

Selain itu, dia menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi dan menjaga Pemilu 2019 bisa berjalan aman, damai dan sejuk. “Meski dalam pemilu mendatang kita berbeda pilihan, kita tetap bersaudara. Hindari perpecahan diantara kita sesama anak bangsa,” harap Kapolda.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto mengakui, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara media, TNI dan Polri. “Disamping tugas-tugas kita yang rutin, kita juga bisa berolahraga secara sehat,” tuturnya.

Danrem juga menegaskan, bahwa TNI siap membackup semua kegiatan Polri terutama pengamanan pemilu. Saya juga mengimbau agar semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” harap Dany.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *