Kapolda Jambi Resmikan Kantor Danrem 042/Gapu

JAMBI I Kabardaerah.com — Meski belum diresmikan gedung baru Makorem 042/Garuda Putih, namun kantor Danrem 042/Gapu di bilangan Telanaipura, Kota Jambi sudah diresmikan.

Ini dikatakan langsung Danrem 042/Gapu2 Kolonel Inf Dany Budiyanto saat menggelar “Farewell Game” dalam rangka sertijab Danrem 042/Gapu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Tadi pagi sewaktu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis datang ke ruangan saya, kantor Danrem langsung diresmikan,” ujarnya di depan PJU Polda dan Korem 042/Gapu.

Mendengar itu, Kapolda Jambi terlihat tersenyum dan diikuti tepuk tangan oleh undangan yang hadir.

Danrem berharap, ikatan silaturahmi antara TNI-Polri dan media tetap terjalin. “Jalin terus sinergitas diantara kita dan masyarakat agar keamanan di Jambi tetap terjaga,” ujarnya, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Danrem, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan media massa, yakni dengan berolahraga bersama, seperti tenis lapangan dan futsal di lapangan Balai Prajurit Garuda Putih Jambi.

Diakuinya, terhitung akhir Desember lalu tugasnya menjadi Danrem 042/Gapu berakhir. “Meski demikian, sinergitas diantara kita tetap berjalan dan tetap sehat,” harap Dany yang akan mengikuti Lemhanas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *